aBouT @m-k’

Bismillahirrohmanirrohim…

Alhamdulillahirobblil’Alamin….

Ucap Syukur selalu terpanjatkan kepada Allah SWT, pemilik kita, penguasa kita, pemelihara kita, dan pengatur kita . . . . Semua yang kita miliki dan semua yang kita rasakan adalah milik-Nya, semua adalah titipan Allah SWT… , sehingga sudah seharusnya kita bersyukur atas itu . . . . .

Saya adalah seseorang yang sebetulnya kurang begitu paham mengenai dunia maya,,, tapi dengan blog ini,, saya ingin sedikit mengurangi kekurangan itu,, mudah-mudahan . ….
Oh ya,, nama saya afif, nama lengkapnya c… wah lumayan panjang c.. lengkapnya tuh … Raden Afif Abdul Malik Karim Amrullah… tuh kan panjang banget… ini tuh pemberian ibuku … coz dia ngefans sama ulama berkharisma Buya HAMKA, jadi…. Gitu dech… hehehe… , tapi itu adalah sebuah pemberian yang harus saya syukuri,, coz nama adalah do’a..

Saya lahir di Bogor, tanggal 29 April 1989, so bulan April bulan adalah bulan yang sangat istimewa buat saya,,, itulah bulan pada saat usia saya akan terus berkurang setahun,,, berkurang dan membuat saya harus bisa terus memperbaiki diri dan terus memperbaiki diri, mengingat umur saya yang akan terus berkurang…..

Awal mula saya menginjak bangku pendidikan adalah ketika saya berusia 4 tahun,, orangtua saya memasukkan saya ke TK Al-Juman Bogor…. , setelah dari TK itu saya masuk SDN Negeri Bondongan 2,, tapi baru saja naik ke kelas 2, saya dan keluarga pindah ke Ciluer,, masih daerah Bogor… , dan sekolah saya pun pindah ke SDN Ciluer 1,,. Belum saja saya naik ke kelas 3, kami sekeluarga pindah lagi, kami pindah ke Ciapus, dan kembali sekolah saya pun dipindahkan untuk yang ke 2 kalinya, saya pindah ke SDN Sukamantri 1, dekat rumah saya di ciapus,,, dan kepindahan kami ini adalah kepindahan yang terakhir kalinya, karena di ciapus, kami sudah memiliki rumah sendiri,,,. Setelah lulus dari SD, saya melanjutkan ke SMPN 9 Bogor, tadinya c pengen ke SMPN 7,, Cuma aja nem saya gak cukup… setelah 3 tahun belajar di SMP,, Alhamdulillah saya masih bisa lulus n ngelanjutin ke SMA,,. SMAn 9 lah yang saya pilih,,, itu juga gara-gara ortu n sodara2 nyuruh ke situ.. tapi 3 tahun di SMAN 9… ternyata sekolah di 9 gak sejelek yang saya kira ,, ternyata di 9 tuh.. wah berkesan banget dech…. Jadi kangen nih balik lagi ke SMA.. hehe…. Terus abis dari SMA tuh….. saya ngelanjutin ke BEC,,, nah di sini saya banyak dapet hal-hal yang berarti dan berguna banget buat saya dan kehidupan saya… di BEC ini,,,, banyak banget bekal yang bisa ngebuat hidup saya jauh lebih baik ,, baik dalam pendewasaan sikap, pemikiran dan perbuatan…. Dan itu semua yang lebih utama…..dan emang gak akan nyesel kalo kuliah di BEC ini….

Saya adalah seorang gabungan dari koleris dan melankolis,,, emang c kedua kepribadian itu hanya menggunakan dan mengutamakan pikiran, beda sama sanguinis n phlegmatic yang menggunakan perasaan… tapi, selayaknya orang lain, saya juga bisa menggunakan perasaan saya, dan saya akan terus berusaha untuk melatihnya,, sehingga saya bisa menyeimbangkan pikiran dan perasaan saya,,,

Hobi saya nonton TV n denger lagu lagu slow… mungkin karena saya seorang melankolis,, jadi’n saya adalah seorang yang pemalas.. n mau’n Cuma nyantai2 sambil denger lagu or nonton TV,,,, tapi bagi saya TV adalah sumber pengetahuan yang di dalamnya terdapat berbagai informasi yang dapa memperkaya pengetahuan kita…., n juga dengan ngedenger lagu,, itu bikin pikiran kita kembali fresh, yang bikin kita bisa lebih semangat. . . .

Sedikit tentang saya,, dan masih banyak yang akan saya ceritakan .. . . , ini hanya awal dari blog saya… .

 

YM                 : amkasembilan@yahoo.com

 

5 Tanggapan to “aBouT @m-k’”

  1. ikrarestart Says:

    udah dapet tempat ojt belom kalo belum..!!!

    baca tulisan saya yang berjudul

    kabar gembira bagi kalian. dan senyum dikit dong..

    kemudian copy di blog anda sebarkan ya !!

  2. ipAnk Says:

    beuh legeg lah, tetanggaan ma gwa juga g bilang2…
    dari kpan boss..??

  3. DeViL MAD_BLACK Says:

    Kang… mampir atuh….

    kapan sidang….???

    met berjuang w….

    =MAD_BLACK=


    sip.. tar mampir deuh…
    sidang tgL 3 maret euy….thnx buat dukungan’n…doakan aK….!!

  4. kamalspd Says:

    hidup ini ada dua pilihan, mau enak harus cape, mau cape pasti ketemu enak. mau mati sudah hidup, mau hidup susah setengah mati. Bekerja untuk hidup, hidup untuk bekerja. kecuali punya warisan hidup senang, ketika bayi ingin besar, ketika besar ingin seperti bayi. merdeka !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: