Aku Kembali

Setelah lama tidak bersua di alam wordpress, sekarang sudah saat’n aku coba kembali untuk merentangkan tanganku, melebarkan sayapku, menghentakkan kakiku, menghembuskan nafasku, dan mengetikkan bahasa kehidupanku..

Walau kadang aku berselancar di dunia maya ini, namun tak sedikitpun ku sentuh keyboard untuk mengetikkan rangkaian kata2 cerita kehidupanku. Mungkin karena kesibukanku ataupun urusan lain yang lebih aku pentingkan daripada posting di blog ku ini, tapi alasan utama’n c “males”,, hehe…

Sebenarnya banyak sekali kisah2 yang ingin ak ceritakan, tapi pasti akan memenuhi halaman ini, bahkan melebihi batas halaman ini.  Setelah menyelesaikan PI (Praktek Industri) atau PKL di PT Coats Rejo ..laporan pun harus segera disusun, dengan batas akhir pengumpulan laporan pada akhir Bulan Februari. Alhamdulillah, minggu kemarin aku telah menyelesaikan laporan ini, dan jadwal sidang/ujian akhir pun telah dipampang di mading tempat aku kuliah, yah…Bogor EduCARE tercinta… . Di jadwal itu, namaku tercantum di kolom ketiga dari atas, tepatnya minggu ke tiga, tepatnya lagi tanggal 3 maret 2009. Untuk itu tak ada kata “santai” walaupun laporan sudah selasai aku kerjakan, rintangan sesungguhnya adalah sidang. Jujur aku sedikit agak krisis PD and kehilangan sedikit semangat memikirkan apa yang akan terjadi nanti pada saat sidang, lebih-lebih lagi aku memang tidak membiasakan diri lagi melatih Bahasa Inggris ku, khususnya speaking. Karena dalam sidang nanti mahasiswa akan diberikan waktu 1 jam, 10 menit adalah kesempatan untuk presentasi, dan sisanya adalah sesi tanya jawab tentunya dalam Bahasa Inggris. Seminggu lagi waktu yang harus aku rasakan sebelum pertempuran sesungguhnya, di waktu seminggu ini, aku habiskan untuk mengerjakan power point yang akan digunakan dalam presentasi nanti sebagai sarana untuk mempermudah presentasi nanti.

Hanya usaha yang aku dapat lakukan, usaha yang semaksimal mungkin. Semua Allah yang menentukan, kalaupun harus berhenti sampai di sidang nanti, aku tetap bersyukur karena ilmu dan pengalaman yang aku dapatkan adalah salah satu hal yang menurut aku sangat berharga. Kini yang aku butuhkan adalah kembalinya semangat, kembalinya niat dan tujuan awal dari misi hidupku… , doakan aku kawan…dukung aku….!!

Dreams for the future

4 Tanggapan to “Aku Kembali”

  1. ikrar muhammad Says:

    komen kembali menghajarmu nak siap-siaplah.

  2. hanyakomar Says:

    Asssiikkk. gaya mentang2 dah lulus…

    hahahah….

  3. echo Says:

    ah cuy,,buruan beresin….

  4. yoyon Says:

    salam kenal,saya dari kal-teng mau berbagi ilmu gratisan nich,,kalau boleh kita tukeran link

Tinggalkan Balasan

